Hello!

February 02, 2017

Well..I decided to make a new blog. Since I may have many spare time to take from the upcoming weeks, It will be great if I could share all of my thoughts trough writing again.

Sebetulnya aku sudah punya blog lain, yaitu Tumblr. Tumblr itu sudah sekitar 6/7 tahun umurnya. Cukup lama juga ya! Tapi rasanya pengen punya suasana baru aja gitu. I will not deactivate my Tumblr tho, I will keep them as a remaining. Karena banyak juga kenangan di sana.

Kenapa kok tiba-tiba?

Jadi begini.. Setelah sekian lama berjibaku dengan pikiran, badan, dan lingkungan sekitar, aku memutuskan untuk berhenti bekerja. Ada beberapa alasan yang membuatku ingin mengakhiri pekerjaanku yang sekarang. Yang paling utama adalah mental.

I feel like I have so much to bear. I was so stressed out. Sampai pada tahap aku tidak lagi suka pekerjaan itu. Tahu kan akibatnya kalau udah nggak suka dengan apa yang dikerjakan? Akhir-akhir ini aku menjadi pribadi yang sangat suka mengeluh. Gampang marah, gampang menyerah, yang paling buruk adalah.. pikiranku selalu negatif. Agak lebay memang, tapi aku sempat beberapa kali nggak bisa ditanya, bengong, tidur nggak nyenyak, bangunpun sampai gelisah.

Setelah berdiskusi dengan suami dan menenangkan diri, akhirnya aku berani bicara kalau aku ingin berhenti. Singkat cerita, resignation ku diapprove mulai akhir bulan Februari ini, tepat di hari ulang tahunku.

Orang banyak tanya, kalau udah berhenti kerja selanjutnya mau ngapain? Sejujurnya aku masih bingung mau jawab apa. Karena aku sendiripun masih belum tau, mau bekerja lagi atau jadi Ibu Rumah Tangga aja di rumah. Yang pasti aku ingin beristirahat dulu beberapa waktu.

Maka itulah blog ini kemudian dibuat. Biar jadi temen. Biar rada produktif juga. So, let's get started!



Salam semangat!
Echa

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images