Coba Produk Gratis Dari Yukcoba.In - Lashine Griselle

March 19, 2017

Hallo, semuanya!

Senang banget aku bisa dikasih kesempatan untuk mencoba produk gratis dari yukcoba.in untuk kedua kalinya. Kali ini yang aku dapatkan adalah bulu mata palsu premium dari Lashine. Aku sendiri belum pernah mendengar merk tersebut sebelumnya. Tapi setelah aku googling, ternyata Lashine merupakan brand lokal, asli Indonesia.

Indonesia sendiri memang dikenal dengan produsen bulu mata palsu yang cukup besar. Jadi, kita patut mengapresiasi produk lokal agar perekonomian negara kita semakin membaik :D




Kemasan dari produk ini sangat menarik. Di sisi depan ditampilkan foto mata seorang model yang sedang menggunakan bulu mata dari Lashine. Aku sih suka banget Karena memang matanya terlihat cantik dan mewah.


Di sisi belakang, terdapat informasi bahwa Lashine ini terbuat dari 100% human hair yang sudah disterilisasi, dan bisa digunakan sampai 5x! Dengan harga Rp. 25.000 (berdasarkan website www.lashine.id), artinya kita hanya mengeluarkan Rp. 5000 saja dalam satu kali pemakaian. Sangat terjangkau ya :)

Selain itu, di belakang kemasan ini juga ada info mengenai kontak yang bisa kita jadikan referensi untuk mengetahui produk-produk Lashine:

Instagram: @lashine.id
Line@: @LaShine


Bulu mata yang aku dapatkan adalah tipe Griselle. Menurut websitenya, “Griselle is designed to stands out in public as it is perfectly match with any party event to look glamorous and fabulous!” Bisa dilihat, Griselle memiliki bulu-bulu panjang dan lebat, yang memang cocok digunakan untuk event-event semi formal maupun formal. Jika dipegang, bulunya halus, enteng,namun tetap kokoh.

Karena panjang bulu mata palsu ini lebih panjang dari mataku, aku memotong beberapa millimeter produk  ini. Setelah ditempel, produk terasa ringan sekali. Aku nggak merasa pakai bulu mata palsu!

Ini dia penampakannya setalah bulu mata dari Lashine diaplikasikan..




Mataku terlihat lebih menyala ya hihi.. Btw jangan salahkan bulu matanya kalau terlihat beda sebelah. Mataku yang kanan memang lebih sipit dari yang kiri :D

Yang aku rasakan saat memakai Lashine ini..nggak kerasa kalau lagi pakai bulu mata palsu. Nyaman, ringan, cantik juga! Jadi buat teman-teman semua yang sedang mencari bulu mata palsu untuk mempercantik mata, aku sangat merekomendasikan Lashine untuk kalian. Karena selain enak dipakai, kamu juga bisa terlihat lebih pangling.Plusssss, harganya juga terjangkau dan produknya reusable :)

 Repurchase? Of course Yes! Tapi aku pengen coba tipe lainnya yang gak kalah cantik juga.



Sekian review Lashine dari aku, semoga bisa membantu yaa..

Love,
Echa





You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images